Bupati dan Wakil Bupati Paser Silaturahmi ke Gubernur dan Wagub Kaltim

Samarinda, citynews.id – Genap seminggu setelah  dilantik  secara daring pada  Hari Jumat (26/3/2021) lalu,  Bupati Paser Fahmi dan Wakil Bupati Paser Masitah didampingi masing-masing suami dan istri bersilaturahmi  sekaligus berkoordinasi  dengan  Gubernur Kaltim H Isran Noor  dan Wakil  Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi.

Welcome,  itulah kata pertama  yang disampaikan Gubernur Kaltim H Isran Noor saat menerima kunjungan  duet pemimpin Kabupaten Paser ini di ruang tamu VIP Gubernur Kaltim.

Dalam kesempatan tersebut Isran Noor sempat menanyakan bagaimana acara  pelantikan secara daring di Paser, apakah lancar tidak ada gangguan atau bagaimana, karena pelantikan dilakukan secara daring merupakan instruksi Presiden dan Mendagri dalam upaya menjaga protokol kesehatan.

Hanya pasangan Bupati Mahakam Ulu yang dilakukan secara langsung sebagai antisipasi  gangguan jaringan  telekomunikasi.

“Selamat kepada Fahmi dan Masitah yang sudah dilantik sebagai  bupati dan wakil bupati  Paser, walaupun secara daring. Oleh karena itu  kami minta  teruslah berkoordinasi, berkomunikasi   dan bersinergi  dengan Pemprov Kaltim  dalam melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Paser.  Kita  ini satu gerbong untuk  berbersama-sama mencapai tujuan,” kata Isran Noor,  Jumat (5/3/2021).

Selain itu, Isran Noor juga meminta bupati dan wakil bupati Paser  maupun kepala daerah lainnya untuk bersama-sama dan bersinergi dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 yang masih melanda seluruh daerah di Kaltim dengan terus menerapkan pembatasan kegiatan masyarakat di tingkat mikro.

Walaupun pelaksanaan vaksin sudah dilaksanakan untuk masyarakat, diharapkan daerah juga kepala daerah terus mendorong dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam vaksinasi Covid-19, kerana vaksin  yang diberikan tersebut merupakan salah satu usaha dalam menekan penularan Covid-19 di daerah.

“Terus sosialisasikan kepada seluruh masyarakat di Paser untuk ikut vaksinasi Covid-19,  namun pelaksanaan  protokol kesehatan  dengan menerapkan 5M tetap menjadi  yang utama, karena vaksin terbaik adalah melaksanakan protokol kesehatan,” pinta Isran Noor.

Dalam kesempatan tersebut Fahmi dan Masitah menyampaikan terima kasih  kepada Gubernur Kaltim dan Wakil Gubernur Kaltim yang sudah meluangkan waktu untuk menerimanya, selain bersilaturahmi sekaligus juga berkoordinasi  terkait pelaksanaan program-program pembangunan  di Kabupaten Paser.

 “Terima kasih banyak, Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim sudah menerima kami, selain bersilaturahmi, kami juga minta wejangan bapak, agar  dalam pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Paser sejalan dengan program pembangunan yang dilaksanakan Pemprov Kaltim, khususnya dalam mewujudkan visi Berani Untuk Kalimantan Timur Berdaulat,” kata Fahmi.

Tampak hadir, istri Gubernur Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor, Istri Wakil Gubernur Kaltim Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi dan Kepala Biro Humas  Setdaprov Kaltim Syafranuddin. [PemprovKaltim]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*