Gubernur Kaltara Lakukan Groundbreaking Pembangunan Kantor DPD PDIP

Gubernur Kaltara

Semarang, Citynews.id Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Utara.

Hal ini sesuai komitmen Gubernur kepada partai berlambang banteng tersebut agar memiliki sekretariat kantor di Kalimantan Utara. Dikatakan gubernur, targetnya tidak sampai satu tahun kantor tersebut akan diselesaikan.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia 2023, Lawan Taiwan Pembuktian Shin Tae-yong

“Kita targetkan kantor ini tidak sampai setahun proses pembangunannya,” kata Gubernur, Sabtu (28/8/2021).

Gubernur mengungkapkan, kekutan politik merupakan kekuatan yang harus dibangun di Kalimantan Utara. Karena dengan harmonisnya unsur eksekutif dan legislatif dapat mewujudkan visi misi Kalimantan Utara yang Berubah, Maju dan Sejahtera.

Gubernur Kaltara

Gubernur berharap dengan dibangunnya Gedung Sekretariat Kantor DPD PDIP Kaltara, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. “Insya Allah mudah-mudahan selalu diberikan petunjuk dan rahmat oleh Allah swt, khususnya kepada kader-kader PDIP Kalimantan Utara,” terangnya.

Baca Juga: Presiden Bertemu Partai Koalisi, Beberkan Angka Penanganan Covid-19

Disamping itu, gubernur juga meminta kepada seluruh kader partai dapat menjadi lokomotif penerapan protokol kesehatan. Di mana pandemi yang masih melanda negeri termasuk provinsi termuda ini.

“Saya mengingatkan kita semua untuk tetap taat protokol kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD PDIP Kaltara, Jhonny Laing Impang mengungkapkan, hadirnya Gedung Sekretariat PDIP Kaltara dapat memberikan kontribusi untuk daerah. Di mana gedung sekretariat ini tidak hanya digunakan oleh pengurus maupun kader partai. “Masyarakat juga bisa menggunakan gedung ini untuk berkegiatan,” jelasnya.

READ  Polri Koordinasi Kementerian/Lembaga Terkait Dugaan Hacker Data

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*