HUT Wagub, Khofifah Beri Kejutan Tumpeng

Surabaya, citynews.id – Momen Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2021 juga menjadi momen spesial bagi Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak yang juga berulang tahun ke-37. Usai upacara Harkitnas di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa berikan kejutan tumpeng dan roti tart pada wakilnya tersebut.

Potong tumpeng diawali dengan pambacaan doa yang dipimpin langsung Gubernur Khofifah. Turut meramaikan syukuran hari ulang tahun tersebut para Kepala OPD Pemprov Jatim, Forkopimda Jatim dan juga beberapa ASN yang sedang bertugas setelah upacara.

Meski hanya sederhana dengan potong tumpeng, namun Emil menyebut bahwa momen peringatan hari lahirnya ini sejatinya harus dimaknai lebih dalam bagi dirinya sendiri terutama karena usianya sudah dekat dengan kepala 4.

“Yang menarik adalah selisih ulang tahun saya itu sehari dengan gubernur. Usia 37 ini mudah-mudahan ini maknanya dalam. Di usia 37 maka harus lebih bijak, karena menjelang 40 kan. Ada kegalauan baru yang muncul. Maka semoga bisa menemukan makna lebih dalam tentang apa yang Allah berikan kepada kami, apakah dalam pekerjaaan maupun kehidupan pribadi,” ungkap Emil.

Mantan Bupati Trenggalek itu juga mengaku bersyukur memiliki sosok mentor seperti Ibu Gubernur Khofifah yang menurutnya sangat luar luar biasa untuk merefleksi perjalanan hidupnya.

Sebelumnya, saat tengah malam, Wagub Emil juga telah mendapatkan kejutan tiup lilin dari sang istri, Arumi Bachsin Emil Dardak. Bersama sang buah hati, Lakeisya, keduanya memberi kejutan kue ulang tahun untuk bapak dua anak tersebut.

Momen itu juga sempat diunggah Arumi lewat akun resmi instagramnya di akun @arumi_bachsin94. Ia dan tim keluarga memberi kejutan kecil ucapan selamat ulang tahun pada Emil Dardak. [PemprovJatim]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*