Ini Pesan Natal Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah DKI Jakarta

Jakarta, citynews.id – Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah DKI Jakarta, Bondan Wicaksono memberikan pesan natal pada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan.

Bondan berharap pada perayaan natal tahun ini memberikan harapan baru di dalam bencana pandemi Covid-19.

Kita mengucapkan selamat natal kepada semua masyarakat Indonesia yang merayakan, semoga suka cita natal tahun ini juga membawa harapan baru didalam menghadapi bencana pandemic Covid19,” kata Bondan, dalam pesan natalnya yang diterima redaksi, Minggu (27/12/2020).

Kita tetap optimis dengan semangat baru ini, semoga bencana ini segera berlalu, Untuk semua yang hari ini masih berjuang semoga diberi kekuatan dengan perayaan natal tahun ini,” tambahnya.

Selain itu, ia juga berharap pada pelaksanaan ibadah dapat melalui online ataupun waktu dipersingkat. Jika pun tidak, Bondan berharap agar disiplin protokol kesehatan diterapkan.

Ibadah dilaksanakan dengan cara sederhana, kalau bisa dipersingkat, dipersingkat, kalau bisa online, online, kalau tidak bisa online di gereja dengan memperhatikan protokol kesehatan, tetap menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bondan yang juga berprofesi sebagai dosen itu juga berharap pemerintah terus memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan natal. Semoga perayaan natal tahun ini aman, tidak diganggu pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, negara memberikan rasa aman pada masyarakat yang akan menyelenggarakan natal,” katanya. [Jon]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*