Menag: Selamat Natal Tahun 2021, Terus Bergerak untuk Perkuat Persaudaraan

Menag

Lampung, Citynews.idMenag mengucapkan Selamat Natal tahun 2021, dan mengajak masyarakat untuk terus bergerak memperkuat persaudaraan. Menag mengapresiasi tema perayaan natal tahun ini, yaitu “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”.

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan selamat Natal tahun 2021. Menteri Agama mengajak umat Kristiani menjadikan peringatan Natal tahun ini sebagai momentum memperkuat persaudaraan.

“Selamat Natal tahun 2021. Mari terus bergerak untuk memperkuat persaudaraan,” pesan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas di Lampung, Jumat (24/12/2021).

Baca Juga: Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra wakili Gubernur Hadiri Peresmian Perpustakaan dan Taman Karakter Banuwa Sintuwu Maroso Korem 132 Tadulako di Poso

Menteri Agama mengapresiasi tema Perayaan Natal tahun ini, yaitu “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”. Menurutnya, tema tersebut sangat relevan dengan situasi bangsa Indonesia yang majemuk. Tema ini mengandung pesan tentang pentingnya terus menjaga persatuan dan kesatuan.

“Persaudaraan merupakan tema universal yang dapat merekatkan hati orang-orang beriman untuk menjaga kerukunan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi masyarakat,” jelasnya.

Melalui peringatan Natal, pria yang juga akrab disapa Gus Yaqut ini mengatakan, umat Kristiani diajak untuk menyadari panggilan sebagai pribadi yang bersedia mengabdi dengan penuh hikmah. “Perayaan Natal mengingatkan kita akan pentingnya bersikap bijak dalam menyikapi segala perbedaan,” terangnya

“Selamat Natal Tahun 2021 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru Tahun 2022. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati kita semua,” harapnya.

Baca Juga: Menkeu: Pemulihan Ekonomi Indonesia dari Pandemi Lebih Cepat Dibanding Krisis 1997-1998

Tak hanya Menteri Agama, Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin juga memberikan ucapan selamat merayakan Natal kepada segenap umat Kristiani Indonesia.

READ  Kasad Dudung Beri Orasi Ilmiah Kepada Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah

“Marilah terus jaga kerukunan, kita tingkatkan kepedulian, kita sebarkan cinta kasih dan pesan-pesan perdamaian,” ucap Wapres Ma’ruf dalam tayangan video.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Website Protected by Spam Master