Nusantara Regas Salurkan Tahap Dua Bantuan Bencana Gempa Sulawesi Barat

Mamuju, citynews.id – PT Nusantara Regas ‘NR’ yang merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) menyalurkan bantuan kemanusiaan tahap 2 bencana gempa Sulawesi Barat. Bantuan tersebut tiba pada Kamis, 4 Februari pukul 16.00 WITA di kantor BPBD Sulbar yang terletak di Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Rangas, Kec. Simboro dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Bantuan diterima oleh Bapak Darno Majid, S.Pd., M.Pd selaku Kepala BPBD Provinsi Sulawesi Barat, dan Bapak I Gede Ngurah Andiana selaku Staf BPBD Provinsi Sulawesi Barat. Bantuan yang diberikan melalui Filantra berupa 136 selimut, 56 tikar dan 15 kotak masker kesehatan yang diharapkan dapat membantu korban gempa di kabupaten tersebut. Sebelumnya, NR juga telah memberikan bantuan tahap pertama melalui Kementerian ESDM berupa 110 tikar, 155 selimut, dan 31 kotak masker kesehatan.

“Terima kasih Nusantara Regas yang telah memberikan bantuan kepada para korban bencana Gempa Sulawesi Barat, bantuan ini akan segera kami salurkan kepada warga kami,” ujar Bapak Darno Majid selaku Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sulawesi Barat. [Pertamina]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*