Pangdam Jaya meninjau serbuan vaksinasi dari Kodam Jaya dan HIPAKAD

Pangdam Jaya

Jakarta, citynews.id – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., menghadiri undangan ke SMP & SMA Bakti Mulya BM 400 bersama K.P.H Dr Sutrisno Muslim M.P.D dan Ketua Umum HIPAKAD bpk H. Irfan Fajar Satryo beserta Jajaran Staf sekolah SMP dan SMA BM 400 mengadakan Vaksinasi bekerja sama dengan Kodam Jaya bertempat di Jl. R.A Kartini Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga: Kodam Jaya Menerima Bantuan Tabung Oksigen dari PT. Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP)

Kehadiran Pangdam Jaya dalam undangannya menyampaikan bahwa saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dalam gebrakan Vaksinasi ini agar semua warga dan tetangga maupun anak yang berumur 12 tahun ke atas agar di ajak untuk Vaksin agar cepat selesai Covid 19 ini dan untuk mencegah dari Virus ini, mari kita jadikan Pahlawan untuk membasmi Covid 19 yang sekarang masih tinggi penyebarannya, ungkap Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya

Ketua Umum HIPAKAD (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) Bpk H. Irfan Fajar Satryo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan ketiga kalinya setelah sebelumnya dilakukan di Cibubur, Ciracas dan saat ini di Sekolah Bakti Mulya, Pondok Indah. Jajaran HIPAKAD dari Pusat hingga ke Daerah dan Cabang akan terus mendukung program Vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah agar segera tercipta Herd-Community di tengah-tengah masyarakat. Ketua Umum HIPAKAD ini juga menambahkan bahwa organisasi HIPAKAD siap bekerjasama dengan elemen masyarakat lainnya untuk terus melakukan Vaksinasi ke depannya. Hadir dalam kesempatan ini juga, dari jajaran DPP HIPAKAD maupun DPD DKI-Jakarta termasuk DPC-DPC sekitar Jabodetabek.

Baca Juga: Koordinasi dan kolaborasi yang baik antar Gubernur se-Jabodetabek

Gebrakan Vaksinasi ini juga bukan saja harus dilakukan TNI, POLRI tetapi dari unsur lain Muspida dan para Guru di sekolahan pun bisa. “Kami memberikan apresiasi kepada Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) yang menginisiasi kegiatan pemberian vaksinasi ini. Kami juga mengapresiasi pihak SMP Bhakti Mulia 400 yang menyediakan tempat untuk terlaksananya kegiatan vaksinasi ini,” ucap Pangdam Jaya Mulyo Aji di SMP Bhakti Mulia 400, Lebak Bulus.

READ  Dekranasda Kota Medan Gelar Pembinaan Pengembangan Fashion Brand

Di acara yang sama, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Nahdiana mengatakan, hingga kini pelajar di usia 12-17 tahun yang telah divaksin sekitar 67% dari total 799.000 siswa di Jakarta. Dia mengungkapkan, Disdik DKI menargetkan sepekan ke depan seluruh pelajar di rentang usia tersebut di Ibu Kota sudah tervaksin.

Dalam undangannya Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., di dampingi Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, DanDim 0504/JKS, KasRem 0504/JKS, Dan Yon Kav 7/PS dan Jajaran Pejabat Kodam Jaya. [Kodam Jaya]

1 Trackback / Pingback

  1. Panglima Kostrad Hadiri Pembukaan Latma Garuda Shield Ke-15/ 2021 -

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*