Pererat Hubungan Ulama-Umara, KASAD Silaturahmi ke PBNU

Pererat

Jakarta, Citynews.id – Pererat hubungan Ulama-Umara, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M melakukan silaturahmi ke PBNU

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M., mengadakan kunjungan silaturahmi dalam rangka mempererat hubungan Ulama- Umara kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (6/12/2021).

Baca Juga: Saat Presiden Jokowi Beli Jaket Bomber dengan Motif Khas Dayak Sintang

Kedatangan Kasad diterima langsung oleh Ketua Umum PBNU K.H Said Aqil Siradj dan para Pengurus Besar NU, antara lain Ketua PBNU Marsudi Suhud dan Robikin Emhas, Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini, para Wakil Sekjen PBNU Andi Najmi Fuadi, Sultonul Huda, dan Ulil Abshar Hadrawi.

Pererat

Pada kesempatan tersebut, Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan bahwa kunjungan ke PBNU sebagai rangkaian kegiatan silaturahmi dengan organisasi – organisasi keagamaan yang ada di tanah air. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi dengan para tokoh agama.

Baca Juga: Bobby Nasution : Keberagaman Jadi Potensi Untuk Membangun Kota Secara Kolektif

Dikatakan Kasad, bahwa dengan kuatnya silaturahmi ulama dan umara, diharapkan Republik Indonesia ini akan semakin kokoh dan kuat. Melalui pererathubungan Ulama-Umara, Kasad juga berharap bahwa Angkatan Darat yang dipimpinnya senantiasa mendapatkan berkah dan kekuatan lahir batin guna menjaga tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia . [Dispenad]

READ  Walikota Ambon: Dua Investor Masuk Ambon

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Website Protected by Spam Master