Pertamina Gelar Tes Genose Gratis untuk Masyarakat Subang

Subang, citynews.id –  PT Pertamina Retail (PTPR) menggelar layanan tes genose gratis bagi para pelanggan. Hal ini sebagai wujud kepedulian perusahaan, terhadap kesehatan masyarakat, khususnya pelanggan setia PTPR.

Kegiatan berlangsung di sejumlah SPBU yang dikelola PTPR antara lain SPBU Corporate Owner Corporate Operate (COCO) Subang Ciasem dan SPBU COCO Cipularang KM 88 A dan B, pada Rabu, 19 Mei 2021.

Business Unit Head SPBU COCO Subang Ciasem Triyono Djunaedy menjelaskan, selain bentuk kepedulian PTPR terhadap kesehatan konsumen, layanan tes genose gratis ini juga bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi di tanah air.

Hal senada diungkapkan Business Unit Head SPBU COCO Cipularang KM 88 A dan B Andika Koerniawan. “Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat umum, terutama customer SPBU COCO Cipularang. Serta sebagai upaya kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19,” paparnya.

Triyono mengatakan, kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2020. Jika angka sebaran virus masih tinggi, PTPR akan menggelar kegiatan seperti ini secara rutin. Perusahaan menargetkan sedikitnya 200 sample, di satu lokasi layanan tes genose gratis.

Ia juga berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan semakin meningkatkan kewaspadaan masyarakat khususnya pelanggan PTPR tentang arti penting menjaga kesehatan dan mematuhi protokol Covid-19. “Semoga acara ini terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Deki Mahendra (32), salah seorang konsumen SPBU COCO Subang menyambut baik dan mengapresiasi langkah PTPR dengan melaksanakan layanan tes genose gratis untuk konsumen. “Menurut saya diadakan tes genose apalagi gratis oleh Pertamina Retail itu bermanfaat bagi masyarakat Subang. Jadi ini bagus sekali,” ucap Deki.

Selanjutnya, Nicholas (68) konsumen SPBU COCO Cipularang juga memberikan apresiasinya kepada PTPR. Baginya, hal ini menjadi bukti bahwa PTPR peduli dengan para pelanggannya, khususnya dalam hal kesehatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*