PT MRT Jakarta Meraih Prestasi Sebagai The Best GRC dan Performance Exellence Award 2021

PT MRT Jakarta

Jakarta, citynews.id – PT MRT Jakarta (Perseroda) kembali mengukir prestasi dalam penerapan GRC (Governance, Risk dan Compliance). Terbukti, PT MRT Jakarta menyabet tiga penghargaan di ajang The Best GRC & Performance Exellence Award 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia.

PT MRT Jakarta (Perseroda) berhasil meraih penghargaan korporasi untuk kategori The Best GRC For Corporate Governance 2021 (Transport Industries). Selain itu, kategori The Best Chief Executive Officer (CEO) diberikan kepada William Sabandar selaku Direktur Utama PT MRT Jakarta dan kategori The Best Chief Operating Officer (COO) yang diberikan kepada Muhammad Effendi selaku Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta.

Baca Juga: Panduan Menggunakan MRT Jakarta

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk selalu adaptif terhadap segala perubahan yang terjadi dan penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik, mampu menghadirkan nilai bagi masyarakat, perusahaan, dan bagi kota secara keseluruhan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung MRT Jakarta sehingga kami masih bisa terus berinovasi dan berkarya untuk mengukir prestasi baru sampai dengan saat ini,” ujarnya, Sabtu (7/8).

Bagi PT MRT Jakarta (Perseroda), kata William, komponen utama transformasi yaitu adanya GRC yang terintegrasi dalam mewujudkan praktek bisnis melalui I CAN yang merupakan akronim dari Integrity, Customer Fokus, Achievement Orientation dan Nurturing Team Work, dilengkapi dengan perangkat ISO serta dukungan dari berbagai pemangku kepentingan melalui kolaborasi untuk menciptakan inovasi.

“Pandemi COVID-19 merupakan awal dari era disrupsi yang mendorong transformasi perusahaan,” terangnya.

READ  Forum Donggala Utara Temui Gubernur Sulteng Rusdy Mastura

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*