Sekda A.L. Leysandri Hadiri Ibadah Natal Persekutuan DWP Provinsi Kalbar

Pontianak, citynews.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat, A.L Leysandri, S.H., didampingi istri, Ny. Agatha Agnes Leysandri selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalbar, menghadiri acara Ibadah Natal Bersama Persekutuan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalbar di Hotel Golden Tulip Pontianak, Sabtu (9/1/2021).

Dalam sambutan singkatnya, Sekda Kalbar mengapresiasi kegiatan Natal Persekutuan DWP Provinsi Kalbar yang merupakan tradisi yang sudah cukup lama dan terus berlangsung.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalbar, Ny. Agatha Agnes Leysandri mengatakan, momentum perayaan natal bersama ini menjadi wujud kebersamaan untuk saling menguatkan dalam persekutuan iman kepada Yesus Kristus, sebagaimana Sub Tema Natal bersama ini yaitu “Wanita Kristiani Yang Bertumbuh dalam Iman dan Penyertaan Tuhan”.

“Saya memiliki harapan agar anggota persekutuan Dharma Wanita Persatuan Kalimantan Barat memiliki wawasan yang tinggi dan sikap, serta perilaku yang terpuji, yang pada muaranya akan meningkatkan kualitas kehidupan, baik sebagai pribadi maupun dalam keluarga. Serta yang paling penting adalah mendukung produktivitas Aparatur Sipil Negara Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di manapun ditempatkan dan bertugas,” ungkap Ny. Agatha Agnes Leysandri.

Sebagai informasi, kegiatan Natal bersama Dharma Wanita Persatuan Persekutuan Provinsi Kalbar tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Kegiatan ini hanya dihadiri oleh 50 anggota pengurus DWP Provinsi Kalbar. [PemprovKalbar]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*