Sekda Sumsel Gelar Rapat Persiapan Peresmian Infrastruktur Dana APBD

Palembang, citynews.id – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar diwakili oleh
Plt. Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Dr. Ekowati Retnaningsih, SKM., M. Kes menggelar rapat persiapan peresmian infrastruktur yang telah dibangun menggunakan dana APBD Prov. Sumsel di Ruang Rapat Setda Sumsel, Rabu, (13/1/2021)

Pada kesempatan itu, Ekowati selaku pimpinan rapat mewakili Sekda Sumsel menyampaikan bahwa rapat ini digelar guna menindaklanjuti arahan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) terkait dengan kegiatan peresmian infrastruktur yang telah dibangun pada tahun 2019 – 2020.

“Untuk itu diharapakan rekan – rekan OPD dapat memberikan data terkait bangunan infrastruktur yang telah dibangun, baik jalan, jembatan, rumah sakit, stadion, sekolah, dan lain – lain yang dibiayai APBD sejak 2019-2020”. Ucapnya.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di 17 Kabupaten/Kota, terkait hal tersebut, Para Kepala OPD Prov. Sumsel diperintahkan agar dapat memberikan data per kabupaten/kota yang telah direkap dan disinkronisasikan dengan pihak terkait. Selain itu Ekowati juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemprov Sumsel selama 2 tahun ini. tutupnya. Turut hadir Para Kepala OPD Prov. Sumsel. [PemprovSumsel]

READ  Pemko Medan akan Aktifkan Posko Covid-19

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*