Wali Kota Medan Resmi Menutup Turnamen Mobile Legend Cup, Team Satu Esport Juara

Wali Kota

Medan, Sumatera Utara, Citynews.idWali Kota Medan Bobby Nasution secara resmi menutup Turnamen Mobile Legend Cup dan Team Satu Esport terpilih sebagai Juara

Wali Kota Medan, Bobby Nasution resmi menutup Turnamen Mobile Legend Cup dalam rangka memperebutkan piala Wali Kota Medan, Sabtu (13/11) malam di Glass House Mutia Garden, jalan Cut Mutia.

Penutupan turnament ini ditandai dengan penyerahan hadiah kepada team yang berhasil keluar sebagai juara yakni team Satu Esport yang berhasil menjadi Champion dan berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp. 25 juta. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution kepada sang juara.

Baca Juga: Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir Mewakili Gubernur Menerima Tim IT PT. KIS SIMRS  tekait dengan Pembangunan Sistem Pengembangan Informasi Layanan Rumah sakit, Digitalisasi Transaksi Keuangan Daerah dan Sistem Layanan Bank Pembangunan Daerah, Bertempat di Ruang Kerja Wakil Gubernur, 8 November 2021

Usai menyerahkan hadiah, dalam sambutanya Bobby Nasution mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan turnament ini. Tidak lupa Bobby Nasution juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, dan selamat kepada para pemenang yang selama pelaksanaan turnament ini telah menjaga sportifitas.”kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution berharap kedepannya olahraga E-Sport ini dapat disamakan dengan olahraga lainya. Sebab menurut Bobby Nasution olahraga E-Sport sama baiknya dengan olahraga lainya dalam membangun mentality dan spirit.

Permainan Mobile Legend

Mobile Legend atau Bang Bang atau yang biasa disingkat ML ini merupakan game MOBA yang dirilis oleh Moontoon. Game ini bisa dimainkan di ponsel Android maupun IOS. Dalam game MOBA ini akan ada 10 pemain yang akan dibagi menjadi 2 tim.
Aturan mainnya yakni 5 vs 5. Rata-rata permainan dalam 1 game yakni sekitar 15-20 menit. Setiap pemain bisa memilih 1 hero dari puluhan daftar hero yang tersedia.

Baca Juga: Bupati Toba : Mari Berlomba-lomba Membuat Pelayanan yang Bagus bagi Wisatawan

READ  300 Warga Dapat Layanan Vaksinasi di Gereja Kristen Jawa Gandaria

“Kedepan saya berharap E-sport harus disamakan dengan olaharaga lainya, meskipun melalui hp, tetapi mentality dan spirit yang dibangun tetap sama dengan olahraga lainya, karena itu kita harus ciptakan secara terus menerus turnament untuk menjaga ekosistem E-Sport di kota Medan.”harapnya. [PemkoMedan]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Website Protected by Spam Master